pengalaman praktikum aplikom

pengalaman praktikum aplikasi komputer 
belajar aplikom sangat menyenangkan dan sangat bermanfaat untuk kedepan khususnya dapam pembuatan makalah ataupun laporan. praktikum pertama mengenai word, kita belajar tentang bagaimana cara mengatur kertas, margin, huruf, mengenal komponen-komponen dalam word yang belum kita ketahui dan  banyak yang kita pelajari yang nantinya membantu kami  dalam membuat laporan yang benar.
praktikum kedua tentang excel, microsoft office ini tentang pengelolaan angka. kita belajar mengenai rumus-rumus dalam excel, diagram, tabel, serta bagian -bagian yang ada dalam excel yang kita belum tahu. sangat menyenangkan dan sangat bermanfaat apliksi komputer ini untuk kami kedepan. dan terimakasih kepada kak rio dan kak kartika yang telah mengajari kami ilmu-ilmu tersebut. semoga dengan adanya aplikasi komputer kami dapat menyelesaikan yang berhubungan dengan komputer dengan baik.
0 Responses

Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates